Putaran Kedua Dipercepat

Putaran Kedua Dipercepat
Putaran Kedua Dipercepat
MEDAN-Pertandingan perdana bagi PSMS di putaran kedua dipercepat. Yang sejatinya baru digelar pada 16 April diubah menjadi 9 April mendatang. Karena itu, semua pemain yang sudah sempat pulang kampung terpaksa mempersingkat masa liburnya.

Jadwal terdahulu, skuad Ayam Kinantan ini harusnya meladeni Persija Jakarta di Stadion Utama Gelora Bung Karno, dengan perubahan jadwal, maka PSMS akan bertolak ke Stadion Kuantan Singingi, markas PSPS Pekanbaru.

Caretaker PSMS Suharto AD menuturkan, untuk mempersiapkan laga, anak-anak asuhannya sudah diinformasikan agar pulang secepatnya. "Anak-anak sudah diberitahu, agar pulang besok (Hari ini). Karena 3 April, kita sudah memulai latihan untuk persiapan pertandingan perdana di putaran kedua," ungkapnya, Minggu (1/4).

Usai laga terakhir di putaran pertama bentrok Persija pada 30 Maret lalu, semua pemain memang diliburkan. "Namun, karena jadwal sudah direvisi dan dipercepat terpaksa pemain juga harus mempersingkat masa liburnya. Namun, saya tetap menegaskan kepada pemain saat masa libur agar tetap melakukan latihan-latihan peregangan sendiri," ujarnya.

MEDAN-Pertandingan perdana bagi PSMS di putaran kedua dipercepat. Yang sejatinya baru digelar pada 16 April diubah menjadi 9 April mendatang. Karena

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News