Puteri Indonesia Lingkungan 2015 Ini Ngantukan, Sering Tidur di Jalan

Puteri Indonesia Lingkungan 2015 Ini Ngantukan, Sering Tidur di Jalan
Chintya Fabiola. Foto: dok.Jawa Pos

jpnn.com - RUNNER-Up I Puteri Indonesia 2015 yang juga Puteri Indonesia Lingkungan 2015 Chintya Fabiola rupanya gampang tidur, bahkan saat mengendarai motor.

Gadis kelahiran Pontianak, 10 Februari 1995, tersebut mengatakan, dirinya sudah lama punya kebiasaan ketiduran di jalan.

”Kadang waktu mengendarai motor suka mengantuk dan tiba-tiba ketiduran. Bahaya sih,” kata perempuan yang akrab disapa Tya tersebut kepada Jawa Pos (induk JPNN).

Tya menyatakan termasuk orang yang mudah merasa lelah. Di samping itu, jarak tempat tinggalnya dengan kampus lumayan jauh jika ditempuh dengan kendaraan roda dua. ”Gara-gara kecapekan di jalan, tiba-tiba mengantuk,” tuturnya.

Ternyata, bukan hanya di jalan dia mengalami sindrom pewe alias posisi wenak tersebut. Tya mengungkapkan, di setiap tempat dirinya mudah terlelap.

”Kalau ikut pelatihan atau di kelas, tenang sedikit aja, aku bisa tertidur,” ucapnya, lantas tertawa.

Namun, kata Tya, sekarang dirinya mulai menghilangkan kebiasaan tersebut. Meski susah, dara berambut hitam panjang itu terus menjaga kondisi tubuhnya tetap segar.

”Jaga kondisi dengan konsumsi makanan yang sehat dan jangan makan kekenyangan,” tuturnya. (dod/c6/sof)


RUNNER-Up I Puteri Indonesia 2015 yang juga Puteri Indonesia Lingkungan 2015 Chintya Fabiola rupanya gampang tidur, bahkan saat mengendarai motor.


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News