Puteri Indonesia Pamer Tubuh Seksi, Cek Sendiri Aja Deh di Sini

Puteri Indonesia Pamer Tubuh Seksi, Cek Sendiri Aja Deh di Sini
Anindya Kusuma Putri. Foto: Instagram

jpnn.com - JAKARTA – Putri Indonesia 2015 Anindya Kusuma Putri membuat kehebohan di dunia maya. Itu terjadi setelah foto nyaris bugilnya muncul di Instagram. Anindya bahkan mengunggah foto syur itu sendiri.

Anindya mengunggah dua foto saat dirinya mengenakan bikini di Pantai Kuta, Bali. Wanita 23 tahun itu seolah ingin memamerkan tubuhnya yang memang aduhai.

“Kebahagiaan adalah pilihan. Tidak akan ada yang membuat Anda bahagia sampai Anda memilih untuk menjadi bahagia,” tulis Anindya sebagai keterangan foto di akun @anindyakputri, Jumat (6/11).

Anindya akhir-akhir ini memang gemar berbagi foto seksi di akun Instagram miliknya. Seperti biasa, netizens pun ramai-ramai memberikan komentar terhadap foto panas itu.

Seperti yang diungkapkan akun @saifulprayogi, “Norak. Tidak menunjukkan seorang putri Indonesia,” demikian tulis Saiful Prayogi. (one/jos/jpnn)

 

 

 


JAKARTA – Putri Indonesia 2015 Anindya Kusuma Putri membuat kehebohan di dunia maya. Itu terjadi setelah foto nyaris bugilnya muncul di Instagram.


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News