Puteri Ini Gugup Dapat Pertanyaan dari Laudya Cynthia Bella

Puteri Ini Gugup Dapat Pertanyaan dari Laudya Cynthia Bella
Beida Amelia. Foto : Twitter

jpnn.com - Ada sesuatu yang baru dalam perhelatan malam final Pemilihan Puteri Indonesia 2016. Hal itu adalah keikutsertaan masyarakat dalam memberikan pertanyaan bagi kontestan yang lolos di 10 besar. Partisipasi itu dilakukan dengan mengirimkan pertanyaan melalui Twitter.

Salah satu yang ikut memberikan pertanyaan adalah artis Laudya Cynthia Bella. Personil grup vocal BBB itu mengajukan pertanyaan yang intinya mempertanyakan apakah berkomunitas mampu mempengaruhi kepribadian seseorang?

Kontestan yang menjawab secara acak pertanyaan itu adalah wakil dari Banten Beida Amelia. Namun sayang, entah karena gugup menjadi kontestan pertama yang menjawab pertanyaan, Amelia gagal menjawab dengan sempurna.

Beberapa kali salah ucap terlontar dari mulutnya. ”Intinya adalah harus hati-hati dalam memilih komunitas,” tegas Choky Sitohang yang menjadi MC berusaha meng-clear-kan suasana.

Penyelenggaraan malam final ini merupakan kegiatan rutin tahunan yang sudah memasuki tahun ke 20. (pda)


Ada sesuatu yang baru dalam perhelatan malam final Pemilihan Puteri Indonesia 2016. Hal itu adalah keikutsertaan masyarakat dalam memberikan pertanyaan


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News