Putihkan Masjid Istiqlal, Jamaah Al-Khidmah Menggelar Indonesia Berzikir

Putihkan Masjid Istiqlal, Jamaah Al-Khidmah Menggelar Indonesia Berzikir
Pengurus Wilayah AL-Khidmah DKI Jakarta menggelar acara Haul Akbar dan Indonesia Berdzikir di Masjid Istiqlal Jakarta, Minggu (5/3). Foto dok pengurus AL-Khidmah

jpnn.com, JAKARTA - Pengurus Wilayah AL- Khidmah DKI Jakarta menggelar acara Haul Akbar dan Indonesia Berdzikir di Masjid Istiqlal Jakarta, Minggu (5/3).

Ozer selaku ketua PW Jamaah Alkhidmah DKI Jakarta menjelaskan kegiatan haul akbar ini merupakan agenda tahunan.

Kegiatan ini juga merupakan ikhtiar masyarakat untuk bisa mendekatkan diri kepada Allah SWT.

“Haul Akbar Jakarta tahun ini merupakan bagian dari selamatan tahunan masyarakat DKI Jakarta dan sekitarnya. Ini juga merupakan bagian Ikhtiar untuk menghadirkan ‘Oase Dunia’ di tengah gersangnya zaman dan cara menghadirkan taman dzikir di seluruh lapisan masyarakat,” ujar Ozer.

Jamaah Al-Khidmah ini dirintis oleh Hadrotus Syaikh KH. Achmad Asrori Al Ishaqi ra dan dideklarasikan sebagai sebuah perkumpulan berbadan hukum pada 25 Desember 2005.

“Untuk di wilayah DKI Jakarta, kegiatan majelis dilakukan hampir setiap akhir pekan. Majelis ini sudah berjalan di beberapa tempat, seperti Masjid Keramat Luar Batang, Masjid Baitul Hikmah BRIN (LIPI), Masjid Roudlotul Jannah Cakung, dan lain-lain,” papar Ozer.(aiz/pnn)

Jamaah Al-Khidmah ini dirintis oleh Hadrotus Syaikh KH. Achmad Asrori Al Ishaqi ra dan dideklarasikan sebagai sebuah perkumpulan berbadan hukum.


Redaktur & Reporter : Yessy Artada

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News