Putin Ingatkan agar Rusia Tak Ikut Karam

Putin Ingatkan agar Rusia Tak Ikut Karam
Putin Ingatkan agar Rusia Tak Ikut Karam
MOSKOW - Krisis keuangan yang melanda negara-negara Eropa menarik perhatian Perdana Menteri (PM) Rusia Vladimir Putin. Politikus 59 tahun yang berencana kembali mencalonkan diri sebagai presiden dalam pemilihan presiden (pilpres) pada Maret tahun depan itu menyoroti perekonomian Negeri Beruang Merah tersebut. 

 

"Kita masih menghadapi berbagai ketidakjelasan dan risiko. Dalam badai, krisis, angin ribut seperti sekarang ini, sangat penting bagi seluruh elemen (negara) untuk bekerja sama secara kohesif agar perahu tak karam," tandas Putin seperti ditayangkan stasiun televisi nasional kemarin (23/11).

Pesan itu dia sampaikan menjelang pemilihan legislatif Rusia yang rencananya diadakan pada 4 Desember. Sebagai tokoh berpengaruh, Putin merasa perlu untuk memperingatkan para politikus Rusia agar tak melupakan kerja tim.

Sebab, pemerintahan hanya bisa berjalan dengan baik jika mendapatkan dukungan penuh dari rakyat dan seluruh partai. Baik partai pemerintah maupun oposisi. Menurut bapak dua putri tersebut, tantangan yang akan dihadapi pemerintahan pada masa mendatang jauh lebih berat.

 

MOSKOW - Krisis keuangan yang melanda negara-negara Eropa menarik perhatian Perdana Menteri (PM) Rusia Vladimir Putin. Politikus 59 tahun yang berencana

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News