Puting Beliung Menerjang, Satu Tewas

Puting Beliung Menerjang, Satu Tewas
Puting Beliung Menerjang, Satu Tewas
INDERALAYA--Desa Beringin Dalam, Kecamatan Rambang Kuang, Kabupaten Ogan Ilir (OI), disapu angin puting beliung yang disertai hujan deras. Akibat kejadian itu, seorang warga desa tewas dan tiga lainnya luka ringan. Selain itu, puluhan rumah juga rusak berat dan roboh bersama puluhan pohon juga tumbang. 

Warga yang tewas itu, Joni Saputra (10), bocah kelas IV SD yang tinggal di Dusun I, RT 01, Desa Beringin Dalam. Ia tewas karena tertimpa kusen rumahnya yang roboh, hingga mengalami luka memar di kepala. Sedangkan tiga warga yang luka ringan itu, Jimi (15), Nata (17) dan Iis (19), yang masih satu keluarga dengan Joni Saputra.

Menurut Kades Beringin Dalam M Rison, mengatakan angin kencang yang disertai hujan deras itu, mulai bertiup sekitar pukul 21.00 WIB. Karena kencangnya terpaan angin, membuat sekitar 20 rumah mengalami rusak berat serta puluhan pohon seperti cempedak, kelapa dan lainnya tumbang.

Mirisnya, dari puluhan rumah yang terkena terpaan angin itu, terdapat rumah Naim (45), orangtua korban Joni, yang roboh bersama dua pondok milik Komi (32) dan Lia (34). Akibatnya satu keluarga yang berisi 4 jiwa itu tertimpa reruntuhan bangunan rumah, sehingga ada yang tewas. Sementara Naim sendiri, saat itu tidak berada di rumah.

INDERALAYA--Desa Beringin Dalam, Kecamatan Rambang Kuang, Kabupaten Ogan Ilir (OI), disapu angin puting beliung yang disertai hujan deras. Akibat

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News