Puting Beliung Rusak 24 Rumah Warga

Puting Beliung Rusak 24 Rumah Warga
Puting Beliung Rusak 24 Rumah Warga
MUARATEBO - Sedikitnya 24 unit rumah warga di Desa Tanjung Aur Sebrang Kecamatan Tebo Ulu Kabupaten Tebo, Provinsi Jambi mengalami kerusakan akibat di terjang hujan lebat dan angin puting beliung.

Informasi yang berhasil di himpun Bute Ekspres (JPNN Grup), saat kejadian ratusan warga berhamburan keluar rumah untuk menyelamatkan diri. Pada umumnya, kerusakan terjadi pada bagian atap rumah warga, dan beberapa rumah di antaranya menurut informasi juga tertimpa pohon yang tumbang.

Adapun rumah warga yang mengalami kerusakan akibat peristiwa tersebut diketahui milik Sugiono, Siti Aminah, Majid, Muhammad Kamel, Muhammad W, Ali Imran, Ramli K, Zubaidah HB, M. Yaman, Buhari AU, Sukandi, Memet, Zinul Kamel, Marzuki, Abas, M. Tolhis, Rosid, Bajuri AB, Hudori, Solha M, Esah, Hodijah dan Ibrahim. Satu unit rumah warga di Desa Melako Tinggi RT 03 juga ikut mengalami kerusakan.

Salah seorang korban, Marzuki, saat dikonfirmasi Bute Ekspres mengatakan, sewaktu kejadian tiupan angin begitu kencang dan langsung menyapu bagian atap rumah. Akibatnya, bagian atap menjadi goyang dan genteng berjatuhan. “Kami sekeluarga langsung lari keluar rumah untuk menyelamatkan diri, takut tertimpa bagian atap rumah,” ungkap Marzuki.

MUARATEBO - Sedikitnya 24 unit rumah warga di Desa Tanjung Aur Sebrang Kecamatan Tebo Ulu Kabupaten Tebo, Provinsi Jambi mengalami kerusakan akibat

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News