Putra Amien Rais Siapkan Aksi Lanjutan bagi Rakyat Jogja

Putra Amien Rais Siapkan Aksi Lanjutan bagi Rakyat Jogja
Putra Amien Rais Siapkan Aksi Lanjutan bagi Rakyat Jogja
JOGJA - Salah seorang tokoh masyarakat Jogja, Ahmad Hanafi Rais, bakal terus bergabung dengan rakyat Jogja lainnya untuk menyuarakan keistimewaan Daerah Istimewa Yogyakarta (DIY). Untuk itu, putra Amien Rais yang mendukung pengisian Gubernur DIY dengan cara penetapan itu telah berkoordinasi dengan masyarakat lain di Jogja guna mendukung Raja Keraton dan Adipati Pakualam menjadi Gubernur dan Wakil Gubernur DIY.

”Sebelum pusat memutuskan pengisian gubernur dengan penetapan, kami tetap akan melakukan aksi damai sebagai wujud bagian dari keistimewaan DIJ,” imbuh tokoh Muhammadiyah ini seperti dikutip Radar Jogja, Senin (13/12).

Lebih lanjut Hanafi menuturkan, sejarah bangsa Indonesia tak bisa lepas dari Jogjakarta. Karenanya, sejarah Jogja yang telah terjadi dan ikut membidani lahirnya bangsa ini tak bisa dihilangkan begitu saja.

”Pemerintah pusat seharusnya membuka mata lebar-lebar dan tak menutup telinga bagaimana keinginan warga DIJ,” tandasnya.(eri/jpnn)

JOGJA - Salah seorang tokoh masyarakat Jogja, Ahmad Hanafi Rais, bakal terus bergabung dengan rakyat Jogja lainnya untuk menyuarakan keistimewaan


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News