Putra Putri Kompleks Cijantung Beri Dukungan ke Jokowi - Ma'ruf

Putra Putri Kompleks Cijantung Beri Dukungan ke Jokowi - Ma'ruf
Deklarasi dukungan 01 Bravo Cijantung untuk Jokowi - Ma'ruf. Foto: Ist

jpnn.com, JAKARTA - Pasangan Jokowi - Ma'ruf kembali mendapat dukungan dari kelompok masyarakat. Kali ini giliran sekumpulan keluarga militer yang menamakan diri 01 Bravo Cijantung.

Anggota Watimpres Agum Gumelar mengatakan, kelompok ini terdiri dari orang-orang yang pernah menjadi warga kompleks Cijantung. Dia pun menegaskan bahwa Cijantung bukan cuma rumah bagi Kopassus.

"Ini banyak kesatuan. Tapi konotasi di luar, dengar Cijantung itu Kopassus. Jadi tidak benar di konotasikan hanya Kopassus dan hanya satu komandan," ucap Agum di Rumpun Bambu Restoran, Pasar Rebo, Jakarta, Selasa (15/2).

Dalam kesempatan itu, dia mengajak untuk mendukung pasangan nomor urut 01. Namun, dia juga mengingatkan akan pentingnya menjaga etika dalam berdemokrasi.

Mengenai alasan 01 Bravo Cijantung mendukung Jokowi, Agum mengatakan bahwa presiden ke-7 RI itu adalah sosok yang melayani masyarakat. "Orangnya sederhana baik merakyat dia bisa jadi kepala pelayan masyarakat. Bukan yang arogan. Tuhan sudah berikan kepada kita pemimpin yang tepat untuk bangsa Indonesia," pungkasnya. (dil/jpnn)


Pasangan Jokowi - Ma'ruf kembali mendapat dukungan dari kelompok masyarakat yang menamakan diri 01 Bravo Cijantung


Redaktur & Reporter : Adil

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News