Putra Wiranto Meninggal Dunia di Afrika Selatan

Putra Wiranto Meninggal Dunia di Afrika Selatan
Putra Wiranto Meninggal Dunia di Afrika Selatan
JAKARTA - Inna lillahi wa inna ilayhi raji"un. Kabar duka menyelimuti keluarga Ketua Umum Hanura, Wiranto. Putra ketiganya, Zainal Nur" rizki, menghembuskan nafas terakhir hari ini, Rabu (29/5). Zainal meninggal dalam usia 23 tahun.

Ketua DPP Partai Hanura, Saleh Husin mengatakan, Zainal saat ini sedang belajar pendalaman Alquran di Perguruan Tinggi Ilmu Agama Islam Darul Uloom Zakriyya Johanesburg, Afrika Selatan. Ia pergi ke Afrika sejak tahun 2011 lalu.

Dua hari yang lalu menurut Saleh, Zainal menderita sakit demam. Karena penyakitnya itu, ia sempat mendapat perawatan di rumah sakit. "Namun tidak dapat tertolong dan meninggal dengan tenang," kata Saleh dalam pesan singkat, Rabu (29/5).

Menurut Saleh, Zainal telah dimakamkan di pemakaman umum muslim di Lenasia, Johanesburg, Afrika Selatan. Ia meminta agar semua pihak memanjatkan doa untuk Zainal.

JAKARTA - Inna lillahi wa inna ilayhi raji"un. Kabar duka menyelimuti keluarga Ketua Umum Hanura, Wiranto. Putra ketiganya, Zainal Nur" rizki, menghembuskan

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News