Putri Balikpapan Langsung Dikontrak Tiga Tahun

Putri Balikpapan Langsung Dikontrak Tiga Tahun
Putri Balikpapan Langsung Dikontrak Tiga Tahun. Tampak Putri Isnari bersama Fildan Rahayu. Foto Instagram

jpnn.com, JAKARTA - Menjadi runner up dalam ajang Dangdut Academy 4, Putri Isnari mengaku dikontrak selama tiga tahun oleh Indosiar.

Mau tidak mau dia harus meninggalkan tanah kelahirannya, Balikpapan. Padahal dia masih harus menyelesaikan pendidikannya yang masih di bangku SMP Negeri IV Balikpapan.

Putri sendiri memang sudah dipadatkan dengan serangkaian kegiatan show bersama Indosiar.

“Karena sudah dikontrak selama tiga tahun, unuk sementara harus tinggal di Jakarta. Tapi bukan berarti pindah ke Jakarta, Putri tetap akan balik ke Balikpapan lagi kalau ada waktu luang,” tutur Putri Isnari pada JPNN di Jakarta.

“Rencanaya kalau di sudah di Jakarta mau dipanggilkan guru. Semacam sekolah di rumah gitu. Tapi lihat saja nanti bagaimana jadinya,” sambung Putri.

Mengenai nasib sekolahnya, Putri mengatakan tetap akan menyelesaikannya. Baginya pendidikan tetap nomor satu. “Rencana kedepan penginya sih menyelesaikan sekolah dulu baru melanjutkan karier di Jakarta,” tukasnya.

Diketahui, Putri menjadi juara kedua di D’Academy 4. Selain mendapat dana Rp100 juta dari pihak Indosiar, Putri “Little Angel” Isnari itu juga kebanjiran hadiah, seperti rumah, mobil, apartemen, paket haji, umroh, beasiswa, serta perhiasan berlian dan beasiswa.

Hadiah itu antara lain dari simpatisan, seperti Rahmad Mas’ud, Abdul Gafur, Sirajuddin Mahmud, Hj Kasriah, IWSS, Bunda Rifah, termasuk pedangdut Nassar. (mg7/jpnn)


Menjadi runner up dalam ajang Dangdut Academy 4, Putri Isnari mengaku dikontrak selama tiga tahun oleh Indosiar.


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News