Putri Bang Sandi Sempat Sangat Ketakutan

Putri Bang Sandi Sempat Sangat Ketakutan
Sandiaga Uno. Foto: dok jpnn

jpnn.com - JPNN.com - Anneesha Uno (19), putri dari calon wakil gubernur DKI Jakarta, Sandiaga Uno mengaku sempat menolak rencana ayahnya untuk bertarung di Pilgub DKI Jakarta 2017. Hal tersebut dikarenakan dia khawatir sang Ayah dihantam berbagai persoalan.

"Saya takut di politik banyak gosip. Banyak masalah. Di (dunia) bisnis sudah enak," kata Anneesha di sela-sela sosialisai Sandiaga, di Jalan Kemanggisan, Palmerah, Jakarta Barat (Kamis, 5/1).

Akan tetapi, seiring berjalannya waktu, putri sulung Sandi yang menimba ilmu di USA itu akhirnya ber-ubah pikiran. Anneesha melihat banyak manfaat positif yang bisa dibagikan pada masyarakat bila ayahnya menjadi Wagub.

"Sebelum papah masuk politik, aku cuma lewat saja. Tidak pernah melihat langsung kondisi rakyat kurang mampu secara langsung," kata dia.

Sebagai dukungan atas keputusan ayahnya, Anneesha beberapa kali menyempatkan diri ikut bersosialisasi.

"Pas turun lihat sendiri, jadi nangis sendiri. Aku pengen lihat mereka (rakyat kurang mampu) ber-ubah. Kita benar-benar ngobrol dan tahu langsung ekspektasi mereka," ucapnya.

Annessha meyakini ayahnya bukanlah sosok yang mudah mengumbar janji. (ipk/rmol)


JPNN.com - Anneesha Uno (19), putri dari calon wakil gubernur DKI Jakarta, Sandiaga Uno mengaku sempat menolak rencana ayahnya untuk bertarung di


Redaktur & Reporter : Adil

Sumber RMOLjakarta

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News