Putri Candrawathi Dicium di Sofa, Arman: Isu Perselingkuhan Itu Tak Bisa Dibuktikan

Putri Candrawathi Dicium di Sofa, Arman: Isu Perselingkuhan Itu Tak Bisa Dibuktikan
Momen saat Irjen Ferdy Sambo mencium dan memeluk Putri Candrawathi saat rekonstruksi kasus pembunuhan Brigadir J, Selasa (30/8). Foto: Youtube/Polri TV Radio

jpnn.com - JAKARTA - Arman Hanis merespons momen Ferdy Sambo sempat mencium kening dan memeluk istrinya, Putri Candrawathi saat proses rekonstruksi kasus pembunuhan Brigadir Nofriansyah Yosua Hutabarat alias Brigadir J, Selasa (30/8).

Kemesraan Ferdy Sambo dan Putri itu hanya berlangsung beberapa detik, di sofa yang ada di rumah pribadi mantan Kadiv Propam Polri itu, di Jalan Saguling III, Duren Tiga, Jakarta Selatan

Menurut Arman, momen mesra kedua kliennya itu mrnunjukkan Putri dan Sambo saling menyayangi.

"Saya sudah sampaikan kalau momen itu spontanitas karena mereka saling sayang," kata Arman Hanis, pengacara keluarga Ferdy Sambo itu, saat dikonfirmasi, Rabu (31/8).

Di sisi lain, lanjut Arman, hal itu juga menepis isu dugaan perselingkuhan di antara Ferdy Sambo dan Putri.

"Isu perselingkuhan itu pun sampai saat ini tidak bisa dibuktikan," ujar Arman Hanis.

Ferdy Sambo Melepas Kangen

Kepala Divisi Humas Polri Inspektur Jenderal Dedi Prasetyo menyebut Ferdy sekadar melepas kangen kepada istrinya, dan itu bukan bagian dari adegan dalam rekonstruksi.

Putri Candrawathi dicium di sofa yang ada di rumah Ferdy Sambo. Arman Hanis mengatakan isu perselingkuhan itu sampai saat ini tidak bisa dibuktikan.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News