JPNN.com

Putri Iis Dahlia Sindir Bang Ipul Yang Sempat Remehkan Claudia Santoso

Minggu, 17 November 2019 – 23:00 WIB Putri Iis Dahlia Sindir Bang Ipul Yang Sempat Remehkan Claudia Santoso - JPNN.com

jpnn.com, JAKARTA - Salshadilla Juwita putri Iis Dahlia menjadi sorotan lantaran komentar pedasnya kepada Saiful Jamil, yang saat ini ditahan karena kasus asusila hingga penyuapan.

Hal ini disampaikan Salbila lewat Insta Story miliknya saat mengomentari kemenangan Claudia Santoso, gadis asal Cirebon yang menjadi jawara The Voice of Germany 2019.

Tak sekadar mengucapkan selamat, Salsabila mengenang kejadian beberapa waktu silam, saat Claudia ikut ajang pencarian bakat di Indonesia.

Saat itu, menurut Salsabila ada yang menyebut cara bernyanyi Claudia kaku.

Meski Salsa tak menyebut nama, namun sindiran itu merujuk kepada Saipul Jamil. Karena itu, Salsa menyindir komentar Bang Ipul, di mana penyanyi yang dia nilai kaku cara bernyanyinya waktu itu kini bisa menjadi juara ajang bergengsi.

Sementara, kini Bang Ipul malah terpuruk di dalam tahanan.

“Rejeki emang enggak ada yang tahu ya. Dulu Audy (Claudia) dikatain kaku, sekarang jadi juara The Voice di Germany. Yang ngatain? Ya masuk penjara, jadi pedofil terus nyuap. [email protected]_emmanuela!,” tulis Salsa.

Salsa langsung mendapat beragam komentar pascaInsta story-nya diunggah ulang oleh sejumlah akun gosip. Tak sedikit yang berkomentar nyinyir kepada Salsa.(chi/jpnn)

SPONSORED CONTENT

loading...
loading...