Putri Kiai Ma'ruf Yakin Ayahnya Diterima Kalangan Milenial

Putri Kiai Ma'ruf Yakin Ayahnya Diterima Kalangan Milenial
Komunitas Muda Amin Indonesia mendeklarasikan dukungan kepada Ma'ruf Amin di Rumah Pemenangan Jokowi - Ma'ruf, Jalan Cemara, Jakarta Pusat, Rabu (19/9). Foto: Fathan Sinaga/JPNN.com

jpnn.com, JAKARTA - Siti Haniatunnisa, putri Kiai Ma'ruf Amin optimistis ayahnya diterima di kalangan milenial. Menurut Siti, banyak anak muda yang sudah menyatakan dukungan untuk ayahnya yang saat ini menjadi bakal calon wakil presiden itu.

"Teman-teman komunitas muda berinisiasi untuk mendukung beliau di Pilpres 2019," tutur Siti saat menghadiri acara deklarasi Komunitas Muda Amin Indonesia di Rumah Pemenangan Jokowi - Ma'ruf, Jalan Cemara, Jakarta Pusat, Rabu (19/9).

Siti mengenakan kerudung biru dengan kemeja putih dan terusan rok ini, datang sekitar pukul 13.00 WIB.

Siti didampingi pihak keluarga, dan dua pengawal yang mengenakan batik lengan panjang. Acara deklarasi ini, dihadiri puluhan anak muda yang tergabung dengan Komunitas Muda Amin.

Mereka yang mengenakan kaus putih berwajah Kiai Ma'ruf. Siti pun menyampaikan pesan ayahnya, terutama mengenai salah satu fokus program untuk anak muda, jika terpilih kelak.

"Memang yang beliau inginkan, menciptakan landasan aturan untuk para generasi bangsa. Saya kira itu harapan beliau. Tentunya, ini merupakan gabungan untuk para generasi bangsa. Saya kira itu harapannya," ucap Siti. (tan/jpnn)


Menurut Siti, banyak anak muda yang sudah menyatakan dukungan untuk Kiai Ma'ruf menjadi bakal calon wakil presiden itu.


Redaktur & Reporter : Fathan Sinaga

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News