JPNN.com

Menangkan Jokowi di Pilpres, TGB Tak Ngebet Masuk TKN

Rabu, 19 September 2018 – 18:18 WIB Menangkan Jokowi di Pilpres, TGB Tak Ngebet Masuk TKN - JPNN.com

jpnn.com, JAKARTA - Muhammad Zainul Majdi alias Tuan Guru Bajang (TGB) akhirnya buka suara soal kabar yang menyebutnya bakal masuk dalam Tim Kampanye Nasional Joko Widodo - Ma’ruf Amin (TKN Jokowi - Ma’ruf) pada Pemilihan Presiden (Pilpres) 2019. Menurutnya, tak harus masuk ke dalam TKN Jokowi - Ma’ruf untuk memenangkan duet yang diusung Koalisi Indonesia Kerja (KIK) itu.

"Kan tidak harus berjuang untuk Pak Jokowi melalui tim kampanye nasional," ujar TGB usai menggelar konferensi pers di Jakarta Selatan, Rabu (19/9).

Mantan gubernur Nusa Tenggara Barat (NTB) itu menjanjikan bakal segera menyampaikan lebih jauh soal upayanya memenangkan Jokowi - Ma’ruf. "Nanti ya saya sambung lagi," ujar eks kader Partai Demokrat itu.

Sebelumnya Sekerataris Jenderal PKB Abdul KAdir Karding mengatakan, ada kemungkinan TGB bakal masuk dalam TKN Jokowi-Ma'ruf. Sebab, TKN Jokowi-Ma’ruf masih membutuhkan orang untuk penggalangan massa.

"Iya nanti bisa, kami ada yang disebut direktur penggalangan khusus," ujar Karding yang juga wakil ketua TKN Jokowi-Ma’ruf itu.(cuy/jpnn)

SPONSORED CONTENT

loading...
loading...