Putri Masih Linglung

Putri Masih Linglung
Putri Masih Linglung
JAKARTA - Penjagaan di ruang perawatan Cendrawasih RS Polri Kramat Jati tempat Putri Aryanto Haryowibowo terlihat normal. Sempat muncul dugaan, cicit mantan Presiden Soeharto yang tersandung kasus narkoba itu sudah tidak menjalani perawatan. Namun, pihak RS menyangkal. Putri masih depresi dan linglung, serta membutuhkan penanganan medis intensif.

Dikabarkan, Putri dirawat di kamar nomor 4 lantai satu gedung Cendrawasih. Saat mencoba masuk, kamar tersebut kemarn (28/3) tertutup rapat. Menurut suster yang berjaga di pintu masuk lantai satu, masih ada pasien yang bernama Putri. Tapi, dia tetap tidak mengizinkan masuk ke kamar tersebut.

Kabid Pelayanan Kedokteran Kepolisian RS Polri Kramat Jati Kombes Pol dr Ibnu Hadjar menjelaskan, Putri memang masih dalam perawatan. Ia menuturkan, kondisi fisik mahasiswa London School of Public Relation itu sudah membaik. "Tapi kondisi kejiwaannya masih buruk,"ujar perwira dengan tiga melati di pundak itu.

Akibat dari kondisi kejiwaan yang masih depresi tersebut, Ibnu mengatakan jika Putri masih belum terlalu kooperatif untuk diperiksa. Setiap kali diajak bicara, anak Ari Sigit dan Maya Firanti Noor itu masih banyak melongo. "Sulit nyambung kalau diajak bicara," papar alumni Fakultas Kedokteran Unair itu.

JAKARTA - Penjagaan di ruang perawatan Cendrawasih RS Polri Kramat Jati tempat Putri Aryanto Haryowibowo terlihat normal. Sempat muncul dugaan, cicit

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News