Putri Nia Daniaty Diduga Terlibat Penipuan CPNS, Kombes Yusri Yunus Bilang Begini

Putri Nia Daniaty Diduga Terlibat Penipuan CPNS, Kombes Yusri Yunus Bilang Begini
Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Yusri Yunus. Foto: Ricardo/JPNN.com

jpnn.com, JAKARTA - Putri Nia Daniaty, Olovia Nathania dan suaminya, Rafly N Tilaar dilaporkan ke Polda Metro Jaya Kamis (23/9) atas dugaan penipuan bermodus rekrutmen calon pegawai negeri sipil (CPNS). 

Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Yusri Yunus menyatakan Polda Metro Jaya sudah menerima laporan dugaan penipuan bermodus rekrutmen CPNS oleh putri dari penyanyi lawas, Nia Daniaty, itu.  

Menurut dia, saat ini penyidik Polda Metro Jaya tengah mempelajari laporan tersebut. 

"Laporan sudah diterima, masih dipelajari," kata Kombes Yusri Yunus di Jakarta, Senin (27/9). 

Perwira menengah Polri itu menjelaskan langkah selanjutnya ialah pihak kepolisian akan memanggil pelapor untuk dimintai klarifikasi serta membawa alat bukti terkait laporannya. 

“Kami akan mengambil keterangan pelapor, dengan (meminta pelapor) membawa bukti-bukti dan saksinya masalah penipuan ini," ujar Komes Yusri Yunus.

Seperti diketahui, putri Nia Daniaty, Olivia Nathania dan suaminya, Rafly N Tilaar, dilaporkan ke Polda Metro Jaya, Kamis (23/9), atas dugaan penipuan terhadap 225 orang dengan modus rekrutmen PNS.

Laporan itu tertuang dengan Laporan Polisi bernomor LP/B/4728/IX/SPKT/Polda Metro Jaya tertanggal 23 September 2021.

Kombes Yusri Yunus merespons laporan kasus dugaan penipuan CPNS yang diduga melibatkan putri Nia Daniaty, Olivia Nathania, dan suaminya, Rafly N Tilar.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News