Putri PM Inggris Tertinggal Sendirian di Pub Tanpa Penjagaan

Putri PM Inggris Tertinggal Sendirian di Pub Tanpa Penjagaan
Putri PM Inggris Tertinggal Sendirian di Pub Tanpa Penjagaan
LONDON - Perdana Menteri Inggris David Cameron dilaporkan pernah meninggalkan putrinya yang berumur 8 tahun tanpa penjagaan di sebuah pub. Akibat salah paham, Cameron secara tak sengaja meninggalkan putrinya yang bernama Nancy Cameron selama 15 menit di pub  selepas acara makan siang keluarga.

Hal ini diungkapkan kantor perdana Menteri di Downing Street, London, Senin (11/6). Dikutip AFP dari The SUN, Nancy pergi ke toilet tanpa memberitahu kedua orangtuanya yang sedang sibuk dengan barang bawaan mereka. Sementara Cameron dan istrinya, Samantha, baru sadar putri mereka menghilang sesampainya di rumah.

“Perdana Menteri dan Samantha sangat panik ketika sadar Nancy tidak bersama mereka,” kata seorang juru bicara Kantor Perdana Menteri. “Untungnya ketika mereka menelpon pub tersebut, Nancy berada dalam keadaan aman dan Cameron langsung bergegas menjemputnya.”

Insiden tersebut terjadi beberapa bulan lalu di pub The Plough di Desa Cadsden, tidak jauh dari rumah peristirahatan resmi PM Inggris bernama Chequers di wilayah Buckinghamshire, Inggris tenggara. Kala itu Cameron dan istrinya mengunjungi pub bersama Nancy, putra mereka yang berumur 6 tahun, Arthur, serta bayi perempuan mereka yang berumur 22 bulan Florence dan 2 orang kerabat dekat.

LONDON - Perdana Menteri Inggris David Cameron dilaporkan pernah meninggalkan putrinya yang berumur 8 tahun tanpa penjagaan di sebuah pub. Akibat

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News