Putri Raemawasti Kebanjiran Job

Putri Raemawasti Kebanjiran Job
Putri Raemawasti Kebanjiran Job
      JAKARTA - Setelah pensiun dari Puteri Indonesia 2007 terhitung Jumat malam (15/8), sekitar pukul 00.00 Wib di Plenary Hall, Jakarta Convention Centre (JCC), Jakarta Pusat, Puteri Indonesia 2007, Putri Raemawasti tetap akan terjun ke dunia glamor. Beruntungnya, sejumlah stasiun televisi swasta sudah menawarinya menjadi presenter acara selebriti.

jpnn.com -        "Iya, aku sudah ada tawaran dari beberapa televisi. Mereka minta aku jadi presenter acara selebriti. Tapi aku belum kasih jawaban," kata Putri kepada www.jpnn.com Jumat (15/8) di Hotel Nikko, Jakarta Pusat. Bukan dirinya tak mau menjadi presenter tivi, tetapi bagi perempuan asal Jawa Timur itu, dia lebih tertarik pengisi acara yang lebih berat. "Kalau presenter acara selebiriti kayaknya ringan-ringan aja deh. Tapi aku juga suka sebenernya. Kan asyik juga tuh. Namun aku lebih suka yang lebih berat-berat dikit, misalnya jadi pembicara talkshow atau berdialog tentang kebudayaan Indonesia," paparnya.

       Selain alasan tersebut, kata Putri, dirinya juga belum bisa memberikan jawaban iya atau tidak karena masih terikat kontrak dengan Yayasan Puteri Indonesia. "Kontraknya kan 2 tahun. Ini baru berjalan setahun. Ya, mungkin setelah kontraknya habis kali ya, he..he..," ujar Putri. (gus/jpnn)


      JAKARTA - Setelah pensiun dari Puteri Indonesia 2007 terhitung Jumat malam (15/8), sekitar pukul 00.00 Wib di Plenary


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News