Putri Surakarta Ditahan Tim Debutan

Putri Surakarta Ditahan Tim Debutan
Suasana pertandingan Putri Surakarta melawan Jakarta 69 FC dalam laga pembuka grup A Bengawan Cup III/2017. Foto: istimewa for jpnn

jpnn.com, SOLO - Tim tuan rumah Putri Surakarta gagal meraih poin penuh dalam laga pembuka grup A Bengawan Cup III/2017. Mereka ditahan imbang Jakarta 69 FC tanpa gol, 0-0.

Bermain di Stadion R Maladi, Sriwedari, Solo, Minggu (18/12), kedua tim bermain dalam kondisi lapangananyang agak licin karena guyuran hujan yang deras.

Namun, kondisi itu tak menyurutkan semangat kedua tim untuk tetap bermain menyerang dan saling habis-habisan menampilkan permaina. Mereka.

Tim Putri Surakarta yang bertindak sebagai tuan rumah memang mendapat dukungan penuh dari suporternya yang hadir langsung di Stadion Sriwedari. Sayang hingga 30 menit babak pertama usai tidak terjadi gol.

Berlanjut pada babak kedua, tensi pertandingan semakin memanas. Jakarta 69 yang dilatih Rochy Putiray, mampu membalas dan menguasai pertandingan.

Sayangnya, kedua tim gagal memanfaatkan peluang yang ada. Sampai pertandingan memasuki akhir, skor imbang kaca mata tetap menghiasa papan skor.

Ditemui selepas laga, Manajer tim Putri Surakarta Khalida Nawa Aprilia mengaku cukup kecewa. Sebab target poin penuh yang diusung gagal tercapai.

"Tentu ada rasa kecewa karena target kemenangan yang kita inginnkan gak tercapai. Saya melihat teman-teman memang sedikit ada masalah di fisik dan penyelesaian akhir," ucap Khalida.

Tim tuan rumah Putri Surakarta gagal meraih poin penuh dalam laga pembuka grup A Bengawan Cup III/2017. Mereka ditahan imbang Jakarta 69 FC tanpa gol, 0-0.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News