Putri Titian: Maap ye, Gue Gatel Banget

Putri Titian: Maap ye, Gue Gatel Banget
Putri Titian bersama suami dan anaknya. Foto: Instagram

jpnn.com, JAKARTA - Artis Putri Titian dibuat kesal dengan salah satu komentar netizen.

Seperti yang belum lama ini terlihat lewat Instagram Story-nya. Di mana Tian-panggilannya menuliskan pesan menohok untuk netizen tersebut.

Terlihat netizen tersebut membandingkan kehidupannya dengan Tian yang dinilainya sangat menyenangkan karena sering update di medsos.

“Enak ya Tian, dikit2 bisa nulis status… Lah kita mah boro2 pegang hp aja udah syukur. Kalau Tian kan enak anak mandi ada yg mandiin, anak makan ada yg nyiapin dan nyuapin, anak ee ada yg cebokin, tiannya tinggal foto cekrek cekrek update deh… Ulalaaaa,” ucap netizen tersebut.

Tak terima dengan komentar tersebut, Tian langsung memberikan tanggapan. Dia mengatakan bahwa selama ini tidak menggunakan jasa nanny.

“Hari gini masih aja sirikin idup org. Fyi mba, saya ga ada mba/nanny jd urus baby sendiri,” ujar Tian.

Tak hanya itu, Tian juga mengungkapkan rasa bahagianya menjadi ibu yang 24 jam bisa mengurus putranya.

“Saya sih seneng bisa habis wkt dgn anak, banyak loh ibu2 di luar sana yg ga punya banyak waktu buat urus anak krn dr pagi buta ampe malem dia harus kerja. (Maap ye gue gatel bgt klo sama emak2 model ginian ulalaaaa,” imbuh Tian.(chi/jpnn)


Putri Titian kembali dibuat kesal dengan komentar netizen. Lewat Instagram Story-nya, Tian menuliskan pesan menohok untuk netizen tersebut.


Redaktur & Reporter : Yessy

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News