Putri Titian: Muka Iori Bikin Happy

Putri Titian: Muka Iori Bikin Happy
Putri Titian bersama suami dan anaknya. Foto: Instagram

jpnn.com - Sebagai ibu muda yang baru dikaruniai anak pertama, pesinetron Putri Titian, 26, kerap menghadapi hal-hal baru dalam mengurus buah hati.

Pemilik wajah imut itu merawat Iori yang kini berusia 8 bulan tanpa menggunakan jasa babysitter. Dia memilih untuk mengurus bayinya berdua dengan sang suami, Junior Liem.

Untuk mengatasi rasa bingung dan panik, Tian –sapaan akrab Putri Titian– rajin menambah ilmu parenting. Bisa melalui buku, browsing di internet, maupun mengikuti talk show dengan para ahli.

Misalnya, ketika dijumpai dalam acara Festival Lahir di Jakarta, Tian serius menyimak talk show tentang cara menggendong yang tepat dan aman buat bayi.

”Selama ini bertanya-tanya, cara menggendongnya udah benar belum, ya,” ucapnya.

Tian merasakan kebahagiaan tak terhingga karena bisa mengurus anak sendiri. Praktis, dia bersama Iori 24 jam. Sampai sekarang, Tian belum kembali aktif di dunia entertainment.

Saat hadir dalam talk show pun, dia selalu bersama Iori. ”Enaknya kayak punya mainan lucu. Hehehe. Walau capek, lihat muka Iori jadi nggak berasa, tetep happy,” tuturnya. (nor/c16/oki)


Pemilik wajah imut itu merawat Iori yang kini berusia 8 bulan tanpa menggunakan jasa babysitter. Dia memilih untuk mengurus bayinya berdua dengan sang suami


Redaktur & Reporter : Adil

Sumber Jawa Pos

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News