Putus Cinta, Pemuda Gantung Diri

Putus Cinta, Pemuda Gantung Diri
Putus Cinta, Pemuda Gantung Diri
BANJARMASIN – Diduga akibat diputus cinta oleh sang pacar, Ahmad Syaukani alias Pepeng (25) warga Jalan Belitung Gang Melati RT 42 No 11 Banjarmasin Barat ini nekat mengakhiri hidupnya dengan cara gantung diri, Sabtu (17/3) sore.

Informasi terhimpun di lapangan,  Pepeng yang merupakan karyawan Firdaus Utama Tour & Travel Jalan Brigjen H Hasan Basri ini gantung diri dengan seutas tali jemuran di depan WC tempat ia bekerja.

Menurut keterangan kerabat korban yang kebetulan mengantarkan jasad Pepeng ke IGD Rumah Sakit Umum Ansyari Saleh, dirinya mendapat kabar dari pacar korban yang menghubunginya melalui telepon genggam. Setelah mendapatkan kabar tersebut, ia kemudian langsung menuju ke tempat kejadian. Tapi setibanya di sana ia mengatakan korban sudah dalam keadaan tergeletak dilantai.

“Sampai disana ulun melihat korban sudah ada dilantai, kada tahu persis kejadiannya inya (korban, Red) bunuh diri pakai apa,” jelas paman korban.

Salah seorang sahabat korban bernama Aris mengatakan, dirinya juga tidak menyangka kalau Pepeng sampai senekat ini mengakhiri hidup dengan cara gantung diri.”Karena keseharian korban terlihat periang,” ucapnya singkat.

BANJARMASIN – Diduga akibat diputus cinta oleh sang pacar, Ahmad Syaukani alias Pepeng (25) warga Jalan Belitung Gang Melati RT 42 No 11 Banjarmasin

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News