Dijanjikan Uang, 18 Bocah Dicabuli

Dijanjikan Uang, 18 Bocah Dicabuli
Dijanjikan Uang, 18 Bocah Dicabuli
BANJARBARU – Sungguh bejat moral lelaki 45 tahun warga Mandiangin Timur RT 2 Kecamatan Karang Intan bernama Imansyah. Lelaki yang bekerja sebagai buruh bangunan itu sejak tahun 2007 hingga tahun 2012 ini mencabuli sebanyak 18 anak dibawah umur yang semuanya adalah perempuan.

Ia selalu memberikan iming-iming kepada korbannya dengan menjanjikan uang sebesar Rp50 ribu rupiah, namun setelah korbannya berhasil digerayanginya dan memuaskan hasratnya uang yang dijanjikan diambilnya kembali. Keterangan itu didapat Radar Banjarmasin dari Imansyah kemarin di Polresta Banjarbaru setelah yang bersangkutan diringkus oleh jajaran Polres Banjarbaru.

“Saya bila melihat perempuan yang umurnya masih lima tahun sampai sembilan tahun merasa kepengen untuk mengajaknya berhubungan. Selama ini sudah 18 orang yang pernah saya ajak gituan tetapi selalu saya janjikan dulu memberikan uang Rp50 ribu. Biasanya saya lakukan sebelum masuk kerja atau sesudah masuk kerja,” terang lelaki yang mempunyai anak gadis kelas III SD tersebut.

Saat diinterogasi oleh petugas kepolisian kemarin, Imansyah mengaku kalau dia tidak pernah memasukan alat kelaminnya ke organ vital korbannya. Imansyah mengatakan kalau setiap korbannya disuruh memainkan alat vitalnya begitu juga dengan dirinya memainkan alat vital korbannya dengan lidahnya.

BANJARBARU – Sungguh bejat moral lelaki 45 tahun warga Mandiangin Timur RT 2 Kecamatan Karang Intan bernama Imansyah. Lelaki yang bekerja sebagai

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News