Pelaku Curanmor Tembak Kamerawan TVRI

Pelaku Curanmor Tembak Kamerawan TVRI
Pelaku Curanmor Tembak Kamerawan TVRI
TANGSEL - Naas dialami Djuli Elfano, 47. Kamerawan TVRI ini meregang nyawa pasca ditembak pelaku curanmor kemarin, sekitar pukul 13.30 di kediamannya, Jalan Kalimantan Villa Bintaro Indah Rt 07/011 Blok B4/2A, Jombang, Kecamatan Ciputat. Korban sempat di bawa ke RS YMC Jombang, namun nyawanya tidak tertolong.

Informasi  yang dihimpun, sebelum kejadian korban dan anaknya, Kenang Jenaya, 15, sedang melakukan service kecil terhadap kendaraan roda dua Suzuki Satria FU B 6481 WEP yang biasa dikemudikan sang anak. Saat itu motor ditempatkan di luar pagar. "Kejadiannya tiba-tiba sekali," kata Kenang.

Saat itu dijelaskan Kenang, usai mengeluarkan motor, dirinya kembali  masuk kedalam rumah bepagar hitam tersebut. Sesaat kemudian sang ayah keluar berniat membeli air aki. Saat keluar, diduga  korban melihat orang tidak dikenal mendekati motor. Lalu terdengarlah suara ledakan yang diduga berasal dari pistol pelaku.

"Saya dengar suara ledakan dan langsung lari ke luar rumah," katanya.

TANGSEL - Naas dialami Djuli Elfano, 47. Kamerawan TVRI ini meregang nyawa pasca ditembak pelaku curanmor kemarin, sekitar pukul 13.30 di kediamannya,

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News