Merayu Janda, Nyaris Dimassa

Merayu Janda, Nyaris Dimassa
Merayu Janda, Nyaris Dimassa
KABANJAHE- Masyarakat Desa Kutambelin, Kecamatan Naman Teran, mendadak gempar mendengar seorang lelaki hendak bermesum dengan janda. Dengan mempersenjatai kayu dan batu, penduduk desa berteriak dan nyaris menghakimi lelaki tersebut.

Peristiwa ini berawal ketika DG (21), hendak pulang usai berkumpul di losd desa, karena ada warga yang meninggal dunia, Rabu (14/3) dini hari. Namun sesampainya di rumah, DG heran karena pintu rumahnya terkunci. Padahal, saat pergi, dia tak mengunci pintu.

DG langsung mengintip dari sela-sela kaca nako, ternyata ada seorang pria sedang merayu ibunya, T Boru Sitepu. Melihat itu, DG emosi dan menggedor pintu agar dibuka. Setelah dibuka ibunya, ternyata lelaki yang merayu ibunya bersembunyi di kamar dan menguncinya dari dalam.

“Buka pintu ini!” bentak DG. Namun lelaki yang diketahui bernama Musti Ginting (51), warga Desa Sigarang garang Kecamatan Naman Teran itu tidak juga membuka pintu. Warga yang mendengar teriakan DG, ramai-ramai datang.

KABANJAHE- Masyarakat Desa Kutambelin, Kecamatan Naman Teran, mendadak gempar mendengar seorang lelaki hendak bermesum dengan janda. Dengan mempersenjatai

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News