Putus dari Dita Soedarjo, Denny Sumargo Bilang Begini

Putus dari Dita Soedarjo, Denny Sumargo Bilang Begini
Denny Sumargo di Epicentrum, Jakarta Selatan, Senin (5/11). Foto: Dedi Yondra/JPNN

jpnn.com, JAKARTA - Aktor Denny Sumargo kembali menuliskan kata perpisahan untuk Dita Soedarjo. Kali ini dia menyampaikan sebuah istilah bahwa cinta tidak harus memiliki.

"Cinta tidak selamanya harus bersama, love you @ditasoedarjo," ungkap Denny Sumargo lewat akun Insta Story miliknya, Jumat (14/12).

Ungkapan tersebut semakin menguatkan bahwa kabar batalnya rencana pernikahan Denny Sumargo dan Dita Soedarjo memang benar adanya. Sebelumnya mereka telah memberi pernyataan yang seolah mengungkapkan telah putus.

Awalnya Denny mengunggah potret kenangan bersama Dita Soedarjo. Pada keterangan foto, dia mengucapkan permohonan maaf serta mendoakan Dita di perjalanan selanjutnya.

Tidak hanya itu, Dita juga menyampaikan pernyataan yang menyiratkan mereka telah putus. Bahkan putri konglomerat itu sudah memanggil Denny Sumargo dengan sebutan mantan.

"Saya tadinya enggak mau buat klarifikasi ini tapi saya juga mau tidur jadi berat karena saya gamau mantan saya disalahkan seakan saya suci," beber Dita Soedarjo.

"Saya bisa bilang dia baik setia dan juga a good person. Saya doakan the next one will be much better than me, go get him girls," lanjutnya.

Seperti diketahui, Denny Sumargo dan Dita Soedarjo telah bertunangan sejak Agustus 2018 lalu. Beberapa waktu terakhir mereka disibukkan persiapan jelang pernikahan.

Awalnya Denny Sumargo meng-unggah potret kenangan bersama Dita Soedarjo. Pada keterangan foto, dia mengucapkan permohonan maaf serta mendoakan Dita Soedarjo.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News