Putus dari John Mayer, Katy Perry Gandeng Robert Pattinson

Putus dari John Mayer, Katy Perry Gandeng Robert Pattinson
Katy Perry. Foto: Getty Images
Katy Perry sepertinya ingin membuktikan kalau John Mayer hanya sesaat mengisi relung hatinya. Kurang dari sehari diberitakan putus cinta, pemilik hits "Part of Me" ini kembali menggandeng pria baru.

Dan jangan kaget, jika pria yang digaetnya bukan orang sembarangan dan tak kalah terkenal. Dia adalah vampir ganteng di film "Twilight" yang tak lain dari Robert Pattinson!

Gosip kedekatan keduanya kembali mencuat setelah mereka kedapatan makan malam bersama di SoHo House, Hollywood pada Jumat (24/8) malam. Examiner yang mengutip US Weekly menyebut ini bukanlah dinner pertama Katy dan Robert.

Juni lalu, di tempat yang sama keduanya juga sempat makan malam bareng. Tabloid Amerika waktu itu menilai keduanya tengah saling curhat soal kehidupan pribadi. Katy mulai dekat dengan John Mayer, tapi ditentang keluarga dan teman dekatnya karena John dikenal sebagai playboy kelas berat.

Katy Perry sepertinya ingin membuktikan kalau John Mayer hanya sesaat mengisi relung hatinya. Kurang dari sehari diberitakan putus cinta, pemilik

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News