Putus dengan Taylor Swift, si Ganteng Santai Aja Tuh

Putus dengan Taylor Swift, si Ganteng Santai Aja Tuh
Calvin Harris. Foto: Aceshowbiz

jpnn.com - Calvin Harris tidak sedikit pun terlihat sedih pascaputus dari kekasihnya, Taylor Swift. Harris tetap menjalankan aktivitas seperti biasa. Jumat lalu, pria yang berprofesi sebagai DJ ini terlihat keluar dari Beverly Hills, California, untuk mengunjungi klinik.

DJ berusia 32 tahun itu terlihat sederhana dengan tampilan T-shirt berwarna putih yang dipadukan dengan celana pendek hijau dan sepatu kets. Harris terlihat tersenyum lebar sebelum masuk ke dalam mobilnya.

Sebelumnya, Calvin dan Taylor memutuskan untuk berpisah setelah berpacaran selama 15 bulan. Sumber mengatakan, keduanya memutuskan bubar karena masing-masing memiliki rencana yang berbeda untuk masa depan.

Sementara sumber terdekat Calvin mengungkapkan pada Page Six, sebelum perpisahan yang menyakitkan bagi keduanya, mantan pacar Ellie Goulding itu dilaporkan membeli sebuah cincin yang diklaim untuk Taylor. Sumber mengisyaratkan cincin berlian yang dibeli Calvin untuk memperbaiki hubungan mereka.

Namun, Calvin memutuskan untuk berhenti menjalin hubungan dengan Taylor sebelum hal-hal antara dirinya dan Taylor mengarah ke jenjang yang lebih serius. Satu hari setelah kabar putusnya tersebar, Calvin mengumumkannya secara resmi di Twitter.

"Satu-satunya kebenaran di sini adalah bahwa hubungan berakhir dan yang bertahan adalah sejumlah persoalan karena rasa cinta dan hormat," tweet Calvin di akun Twitter-nya, seperti dilansir dari Aceshowbiz. (mg5/JPNN)

 



Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News