Putus dengan Tina Toon, Rio D*Rioz Fokus ke Puteri Iklan

Putus dengan Tina Toon, Rio D*Rioz Fokus ke Puteri Iklan
Dua pentolan D*Rioz, Rio dan Ferdiansyah Arda pose bareng dengan awak Setia Band. Foto: source for JPNN.com

jpnn.com - HUBUNGAN asmara vokalis band D*Rioz, Rio Pratama dengan artis Tina Toon kandas sudah. Namun putus cinta tak membuat Rio galau berlama-lama.

Kini, musisi muda asal Batang Jawa Tengah itu punya pilihan yang jauh lebih baik untuk kariernya, konsen ngeband. Kebetulan D*Rioz memang baru saja merampungkan single Puteri Iklan yang merupakan recycle lagu milik vokalis Setia Band, Charly Van Houten.

“Sekarang sedang promo di radio, video klipnya diproduseri langsung oleh Charly Setia Band, dalam waktu dekat siap rilis,” ujar Rio, Senin (16/5).

D*Rioz adalah satu-satunya band yang diberi mandat untuk me-recycle lagu Charly. “Kalau vokalis yang nyanyikan banyak, kalau band pertama kali baru D*Rioz,” sambungnya.

Pelantun Kepikiran dan Jantung hati ini mengaku bersyukur. Terlebih setelah single Puteri Iklan direspons positif para fans D*Rioz. Di beberapa media sosial, D*Rioz banjir pujian. Mereka menyebut band yang dibentuk kakak beradik Rio Pratama dan drummer cilik D*Rioz Ferdiansyah Adha ini bisa membawakan Puteri Iklan lebih bagus dari penyanyi aslinya.

Pujian tersebut tidak membuat D*Rioz besar kepala. “Justru akan kami jadikan motivasi untuk lebih maju lagi,” pungkas Rio. (adk/jpnn)



Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News