Putus Gara-Gara Foto Nakal

Putus Gara-Gara Foto Nakal
Putus Gara-Gara Foto Nakal
JALINAN asmara antara pasangan pesinetron Yasmine Wildblood dan Baim Wong hanya seumur jagung. Kata Baim, mereka putus sejak akhir Januari lalu."To the point saja ya, sebenarnya udah nggak pacaran lagi," aku Baim saat ditemui wartawan.

Bekas pacar Marshanda ini merasa kehilangan sosok Yasmine. Pasalnya, ia selalu menghabiskan waktu bersama dengan dara kelahiran London, Inggris itu."Biasanya kita berdua ke mana-mana tapi sudah tiga minggu nggak jalan berdua dan pasti akan merasa kehilangan," ucapnya.

Namun, kata dia, akhirnya ia memutuskan untuk berpisah."Kalau memang nggak sejalan lagi ya udah, takutnya menghalangi kebahagian masing-masing," beber Baim.

Sebelumnya beredar di internet, foto Yasmine  yang  tampak mesra mencium aktor Marcell Darwin. Ada kemungkinan, foto dibuat ketika Marcell dan Yasmine masih berpacaran. Di foto yang lain, Yasmin juga beradegan hot dengan Daniel Schuldtz yang juga sempat menjadi pacar Yasmine.

JALINAN asmara antara pasangan pesinetron Yasmine Wildblood dan Baim Wong hanya seumur jagung. Kata Baim, mereka putus sejak akhir Januari lalu."To

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News