Putus, Jupe tak Menyesal Beri Gaston Mobil Mewah

Putus, Jupe tak Menyesal Beri Gaston Mobil Mewah
Julia Perez. JPNN.com

jpnn.com - Julia Perez (Jupe) pernah memberikan hadiah istimewa kepada Gaston Castano. Tak sembarangan, berupa mobil mewah produksi Amerika Serikat merek Dodge Journey 2.4 L Platinum warna hitam seharga Rp 635 juta.

Namun, Jupe mengaku tak menyesal memberikan kado semahal itu kepada Gaston. Meskipun akhirnya jalinan asmaranya dengan pria Argentina itu dipastikan kandas.  “Nggak lah. Namanya juga cinta. Kalau kita kasih apa-apa, ya jangan ditarik lagi. Saya ikhlas,” ucapnya.

“Baru mobil, hati saya ini nih yang sudah enam tahun itu baru dipikirin,” sambung pemilik nama asli Yulia Rachmawati ini.

Ya, Jupe membatalkan pernikahan setelah melihat foto dimana Gaston bermesraan dengan wanita lain ketika berada di Pulau Dewata, Bali. Meski belum terbukti benar, ia merasa itu pertanda Gaston akan jauh dari sosok suami yang baik kelak.

“Calon bapak anak-anak itu harus jujur dan setia. Saya rasa harus begitu lah. Pokoknya begitu. Dia harus bertanggung jawab,” cetus bintang film Istri Bo’ongan, Perawan Seberang dan Caleg by Accident ini.

Untuk kesekian kalinya, Jupe menghadapi cobaan. Yang terakhir ini jelas tentang gagalnya ia menikah setelah berulang-ulang ditunda.

“Jujur, saya ini cewek bermasalah. Banyak sekali masalah saya, banyak sekali cobaan saya. Bapak saya belum 100 hari (meninggal), terus bukti transfer palsu, dan Gaston kaya gini. Saya sedih, tapi saya harus bilang aku rapopo,” tutur bintang iklan kondom ini.

“Ini bagian dari cobaan ketika mau nikah. Tapi ada baiknya, saya batalkan pernikahan itu,” tegasnya.

Julia Perez (Jupe) pernah memberikan hadiah istimewa kepada Gaston Castano. Tak sembarangan, berupa mobil mewah produksi Amerika Serikat merek Dodge

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News