Putuskan Harga Tiket Libatkan Aremania

Putuskan Harga Tiket Libatkan Aremania
Aremania: Salam Satu Jiwa. Foto: JPG/dok.JPNN.com

jpnn.com, JAKARTA - Liga 1 musim 2018 akan dimulai 23 Maret. Panpel Madura United belum menentukan harga tiket untuk laga tim berjuluk Laskar sape Kerrap itu di Liga 1 nanti.

Musim lalu, untuk tribun ekonomi Madura United mematok harga Rp 35.000, sedangkan untuk bangku VIP dibandrol RP 70.000. Namun tidak menutup kemungkinan musim ini harga tiket akan mengalami kenaikan.

Madura United akan menggunakan dua stadion, yakni Stadion Gelora Bangkalan dan Stadion Gelora Ratu Pamelingan, Pamekasan. Namun tidak ada pembedaan harga tiket di dua stadion tersebut.

Hanya saja musim ini Madura United akan membedakan harga pertandingan big match. Rencananya harga tiket big match akan dipatok sedikit mahal.

”kepastiannya belum, karena LOC masih akan rapat secara khusus dengan klub dalam dua hari ini,” ujar ketua LOC Madura United M. Alwi.

Berbeda dengan Madura yang masih akan menggelar rapat koordinasi. Panpel Arema sudah merilis harga tiket 13 Maret lalu.

Sebelum memutuskan harga tiket, Panpel dan manajemen juga mengundang perwakilan supporter setia Aremania.

Dari pertemuan itu disepakati untuk laga big match tribun ekonomi dibandrol Rp 40.000 dan VIP Rp 150.000. Sedangkan utuk laga biasa tribun ekonomi dipatok Rp 35.000 dan VIP 100.000.

Panpel dan manajemen Arema juga mengundang perwakilan supporter setia Aremania sebelum memutuskan harga tiket.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News