Putuskan Pakai Penerjemah

Putuskan Pakai Penerjemah
Putri Indonesia 2011 Maria Selena. Foto: Angger Bondan/Jawa Pos
JAKARTA – Putri Indonesia 2011 Maria Selena, 22, akan melakukan puncak tugasnya dengan mengikuti ajang Miss Universe. Perempuan yang juga atlet basket itu bakal bertolak ke Las Vegas, Nevada, Amerika Serikat, pada 3 Desember untuk mengikuti kontes kecantikan tersebut.

Tahun ini ajang yang hak kepemilikannya dipunyai Donald Trump tersebut kembali digelar di Las Vegas, sama dengan dua tahun lalu. Masa karantina acara yang tahun lalu dimenangi Leila Lopes dari Angola itu dilaksanakan pada 5–18 Desember. Sementara itu, grand final digelar 19 Desember di tempat yang sama.

Selena akan bersaing dengan 89 kontestan dari berbagai negara di dunia. Kemarin (29/11), bertempat di Aula Taman Sari Royal Heritage Spa, Yayasan Puteri Indonesia (YPI) yang diwakili Putri Kuswisnu Wardhani, Kusumadewi Sutanto, dan Wardiman Djojonegoro, serta Maria Selena, menyempatkan diri bertemu media. Mereka memberitahukan persiapan Selena sejauh ini.

Salah satu yang diungkapkan Putri K. Wardhani adalah penggunaan jasa penerjemah untuk mendampingi Selena saat penjurian. Menurut penuturannya, ini kali ketiga YPI memutuskan untuk menggunakan jasa penerjemah.

JAKARTA – Putri Indonesia 2011 Maria Selena, 22, akan melakukan puncak tugasnya dengan mengikuti ajang Miss Universe. Perempuan yang juga atlet

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News