Puyol Catat Rekor di San Siro

Puyol Catat Rekor di San Siro
Puyol Catat Rekor di San Siro
MILAN--Meski tidak mampu membawa timnya menang di kandang AC Milan, San Siro, Kamis (29/3), kapten Barcelona Carles Puyol, tetap sukses mencatatkan rekor pribadi. Pemain yang memulai debut perdananya di Barca sejak 1999, tercatat sebagai pemain dengan caps terbanyak kedua bersama klub asal Catalan tersebut.

Jumlah Caps ini satu tingkat di bawah playmaker Barcelona, Xavi Hernandez. Xavi telah bergabung dengan Barcelona, setahun sebelum Puyol dan telah memainkan 617 laga bersama Azulgrana.

Pemain yang memiliki ciri khas badan kekar dan rambut ala tarzan itu, telah melakoni 549 partai resmi bersama Barca. Dengan rekor ini, Puyol disejajarkan dengan legenda Barca, Migueli Barnardo Bianquetti, yang bermain pada rentang waktu 1973 hingga 1989.

Dikutip dari situs resmi Barca, Puyol telah bermain untuk Barca di 367 pertandingan di La Liga dan 112 di Liga Champions. Puyol juga memperkuat timnya di 47 laga  Copa del Rey, 9 laga di Piala UEFA, 6 laga di Piala Super Spanyol, 2 di Piala Super Eropa dan 6 laga di Piala Dunia Antar Klub.

MILAN--Meski tidak mampu membawa timnya menang di kandang AC Milan, San Siro, Kamis (29/3), kapten Barcelona Carles Puyol, tetap sukses mencatatkan

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News