Sabtu, 21 Oktober 2017 – 02:33 WIB

Pyarrr! Kaca Bus Timnas Indonesia pun Pecah

Senin, 20 Maret 2017 – 20:58 WIB
Pyarrr! Kaca Bus Timnas Indonesia pun Pecah - JPNN.COM

Tampak kaca depan bus Timnas pecah, berlubang di bagian atas kiri sampai ke tengah. Foto: Amjad/JPNN.com

jpnn.com, BOGOR - Insiden terjadi saat bus Timnas Indonesia masuk ke pelataran parkir Stadion Pakansari, Bogor, Senin (20/3) petang. Lantaran salah komunikasi antara tukang parkir dan pengemudi bus, kendaraan yang mengangkut pemain itu mengalami kerusakan.

"Teruuus.. teruuusss," kata yang mengarahkan bus memberikan ‎aba-aba. "Pyarrrr," sesaat kemudian terlihat kaca depan bus retak dan bagian atas berlubang.

Pecahan kaca depan bus itu juga sempat ‎terkena sang sopir. Sontak para ofisial dan pemain Timnas terkejut dan langsung berdiri. Mereka heran, karena baru kali ini ada kejadian bus parkir tapi kacanya tiba-tiba pecah.

"Pecah kacanya ada lubang, kaget juga tadi. Ta pikir ada apa," kata salah seorang pemain, Hanif Sjahbandi lantas berlalu.

Pelatih Luis Milla juga sempat ‎kaget dan berdiri dari tempat duduknya. Sebelum turun dia sempat melihat kaca depan bus yang pecah, sebelum akhirnya berjalan menuju ruang ganti.

Kejadian itu membuat ofisial Timnas langsung merespon dan sempat nyeletuk satu sama lain karena kejadian tersebut.

"Gimana ini kok bisa gini sih. Nggak ati-ati ini. Sudah retak kacanya itu, besok minta ganti bus saja, ini udah nggak layak buat bawa pemain Timnas," ujar salah satu ofisial. (dkk/jpnn)

SHARES
loading...
loading...
Komentar