PYCH Hadirkan Studio Podcast Untuk Kembangkan Bakat Anak Muda Papua

PYCH Hadirkan Studio Podcast Untuk Kembangkan Bakat Anak Muda Papua
Studio podcast milik Papua Youth Creative Hub. Dok PYCH.

jpnn.com, JAYAPURA - Papua Youth Creative Hub (PYCH) berusaha menjadi wadah anak muda untuk berkreasi dan mengembangkan bakat.

Salah satunya dalam hal berbicara di depan umum dan kegiatan podcast. Untuk itu, PYCH menghadirkan studio podcats untuk pemuda Papua.

"Papua Youth Creative Hub memiliki podcast studio untuk menyalurkan bakat-bakat anak muda Papua, dari kameraman, audioman, influencer, hingga presenter memiliki wadah di sini," ujar Koordinator PYCH Podcast Studio Edo Maniagasi dalam siaran persnya, Sabtu (18/3).

Menurut Edo, anak muda Papua memiliki bakat dan talenta yang luar biasa. Namun, tidak banyak wadah yang bisa digunakan untuk mengasah kemampuan mereka.

Nah, untuk itu, PYCH menjadi tempat baru bagi anak muda Papua agar bisa menyalurkan bakat dan minat di sana

"Jadi, kami berharap sekali dengan podcast ini tujuan utamanya menyalurkan bakat-bakat anak muda Papua agar tertarik menggeluti dunia podcast," katanya.

Edo menjelaskan pihaknya berencana menggelar pelatihan podcast di studio tersebut.

"Ke depan kami akan membuat banyak pelatihan di gedung PYCH ini. Di podcast studio ini, kami akan membuka pelatihan bagi anak-anak muda Papua yang tertarik di dunia broadcasting, khususnya dalam memulai Podcast," ucapnya.

Papua Youth Creative Hub (PYCH) menghadirkan sebuah studio podcast untuk mengembangkan bakat anak muda.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News