Qoala Tingkatkan Pemasaran Asuransi Melalui Digital

Qoala Tingkatkan Pemasaran Asuransi Melalui Digital
(kiri ke kanan) Banua Sianturi, Senior Vice President Sales Qoala Plus - Tommy Martin, Co-Founder & COO Qoala. Foto: Qoala

jpnn.com, JAKARTA - Perusahaan insurance technology (insurtech) Qoala berkomitmen untuk memberikan kemudahan bagi seluruh masyarakat Indonesia mendapatkan asuransi.

Melalui layanan terbarunya, yakni aplikasi Qala Plus memungkinkan tenaga pemasar asuransi menemukan berbagai produk asuransi terbaik.

"Mulai dari asuransi HCP (hospital cash plan), perjalanan, mobil, properti, hingga jiwa, dan kesehatan," kata Direktur Bisnis Qoala Plus Tirto Utomo.

Didirikan sejak 2018, Qoala Plus sebagai platform digital terus mengoptimalkan pelayanan lewat aplikasi yang mudah diakses dan inovasi produk asuransi digital.

Aplikasi Qoala Plus itu memudahkan para tenaga pemasar menawarkan berbagai jenis produk dengan proses end to end yang bisa dilakukan secara digital dan mempercepat proses verifikasi serta penerbitan polis.

Sistem digital itu juga mempermudah para tenaga pemasar mendapatkan komisi secara instan dan tak terbatas.

Variasi produk yang komprehensif dimiliki Qoala Plus memberikan kesempatan untuk para tenaga pemasar menawarkan lebih banyak produk asuransi yang sesuai dengan pelanggan.

Di tahun 2021, Qoala menjadi salah satu perusahaan insurtech terbesar di Asia Tenggara terutama dalam hal penjualan asuransi retail.

Perusahaan insurance technology (insurtech) Qoala berkomitmen untuk memberikan kemudahan bagi seluruh masyarakat Indonesia mendapatkan asuransi.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News