QPR Incar Mark Hughes

QPR Incar Mark Hughes
QPR Incar Mark Hughes
LONDON - Mark Hughes memang kehilangan jabatan sebagai pelatih Fulham di akhir musim panas lalu. Tapi, mantan pelatih Manchester City itu berpotensi kembali bertugas bersama klub London lainnya, Queens Park Rangers (QPR), di sisa musim ini.

Hughes, 48, difavoritkan menangani QPR setelah klub promosi itu melengserkan Neil Warnock. Hughes tiba di Loftus Roas kemarin dan disinyalir tengah membuka negosiasi dengan QPR yang akan diwakili langsung pemilik sekaligus chairman Tony Fernandes.

Hughes merupakan pilihan utama QPR. Sebab, dia memiliki pengalaman cukup bagus di Premier League. Sebelum City dan Fulham, pelatih yang memulai karirnya sebagai pelatih timnas Wales tersebut pernah mengotaki Blackburn Rovers.

"Kami harus bergerak cepat dan berharap bisa mengumumkan pelatih baru sebelum akhir pekan ini," kata Chief Executive QPR Philip Beard di situs resmi klub.

LONDON - Mark Hughes memang kehilangan jabatan sebagai pelatih Fulham di akhir musim panas lalu. Tapi, mantan pelatih Manchester City itu berpotensi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News