Maung Tekuk Ayam Kinantan

Maung Tekuk Ayam Kinantan
Maung Tekuk Ayam Kinantan
BANDUNG- Maung Bandung akhirnya bisa mengungguli Ayam kinantan-julukan PSMS Medan- dengan skor 3-1 dalam lanjutan kompetisi ISL musim 2011/2012 di Stadion Si Jalak Harupat, Senin  (9/1).

Gol Persib Bandung masing-masing dicetak oleh Aliyudin pada menit ke 46, Abanda Herman pada menit 52 dan Moses Sakyi pada menit ke 90. Sedangkan gol balasan PSMS Medan dicetak oleh Osa Saha pada menit ke 76.

Pada babak pertama permainan Persib kurang meyakinkan. Karena tercatat Persib hanya menciptakan satu peluang emas pada babak pertama lewat Airlangga Sucipto pada menit ke dua lewat umpan terobosan dari Jajang Sukmara. Saat menerima umpan tersebut Airlangga gagal mencetak gol karena terlambat saat mau melakukan tendangan ke gawang PSMS Medan yang dikawal oleh Markus Horison.

Sementara PSMS Medan yang dimotori gelandang serang asal Amerika Latin, Luis Pena dan Choi Dong Soo, menghasilkan empat peluang emas di antaranya Luis Pena pada menit ke 26 namun dapat di tepis oleh Yendri Pitoy, sedangkan peluang kedua diperoleh Zulkarnaen yang memanfaatkan bola liar di luar kotak penalti persib dan hanya tinggal berhadapan dengan penjaga gawang Persib namun lagi-lagi Yendri dapat mematahkan tendangan tersebut.

BANDUNG- Maung Bandung akhirnya bisa mengungguli Ayam kinantan-julukan PSMS Medan- dengan skor 3-1 dalam lanjutan kompetisi ISL musim 2011/2012 di

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News