Timnas U-21 Panggil Andik

Timnas U-21 Panggil Andik
Andik Vermansyah. Foto: Guntur AT/Radar Jogja
JAKARTA - Bintang striker Persebaya Andik Vermansyah benar-benar tengah bersinar terang. Setelah tampil bagus saat memperkuat timnas U-23 di ajang SEA Games, kini dia dipanggil untuk membela timnas U-21. Tim itu, rencananya, akan diterjunkan ke ajang Hassanal Bolkiah Trophy pada 25 Februari sampai 5 Maret.

"Andik memang kami panggil untuk bisa memperkuat timnas U-21. Dia akan sangat membantu," kata Widodo C. Putro, pelatih timnas U-21, Senin (9/1). Widodo yakin pemain kelahiran 23 November 1991 tersebut akan sangat membantu timnas U-21. Selain tampil hebat di SEA Games, dia juga menjadi andalan untuk Persebaya.

 

Selain Andik, lanjut Widodo, sebenarnya ada beberapa nama lain yang juga masuk rencananya. Di antaranya, Syamsir Alam dan Yericho Cristiantoko. Namun, mereka urung dipanggil karena kembali ke Belgia untuk kembali bergabung dengan CS Vise.

"Nama-nama lain seperti Seftia Hadi dan Andry Tani, sebenarnya, juga ada dalam rencana saya. Tetapi karena mereka bermain di kompetisi yang tidak direstui PSSI, akhirnya saya tidak bisa berbuat apa-apa," ungkap dia.

 

JAKARTA - Bintang striker Persebaya Andik Vermansyah benar-benar tengah bersinar terang. Setelah tampil bagus saat memperkuat timnas U-23 di ajang

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News