Sriwijaya FC Optimis Sapu Bersih Laga Home

Sriwijaya FC Optimis Sapu Bersih Laga Home
Sriwijaya FC Optimis Sapu Bersih Laga Home
PALEMBANG - Manajemen Sriwijaya FC patok poin penuh (enam angka) pada dua laga lanjutan Indonesia Super League (ISL) 2011/2012. Masing-masing ketika jamu Pesegres (12/1) dan Persiba Balikpapan (15/1) nanti. Hal tersebut cukup beralasan sebab dua laga berikut tim berjuluk Laskar Wong Kito itu bakal jalani tur neraka (sulit menang) ke ranah Papua menghadapi Persiwa (24/1) dan Persipura (28/1) mendatang.

   

"Bukan kami pesimis, tapi saya kira cukup sulit untuk mencuri poin penuh dari Persiwa serta Persipura. Itu bisa dilihat pada pertemuan sebelumnya. Bukan hanya kami namun klub ISL lainnya saya kira juga demikian (sulit curi tiga poin)," kata Direktur Teknik dan SDM PT Sriwijaya Optimis Mandiri (PT SOM) Hendri Zainuddin kepada Sumatera Ekspres (JPNN Group), Minggu (8/1).

   

Karena itu Anggota DPRD Kabupaten Banyuasin tersebut, tidak mau melepas begitu saja poin di kandang sendiri (Stadion Gelora Sriwijaya Jakanaring Sport City). Terlebih pada dua laga sebelumnya skuadra Kas Hartadi ini belum tersentuh kekalahan sama sekali. Setelah berhasil mengalahkan PSPS Pekanbaru dengan skor 2-1 dan Persija Jakarta dengan kedudukan serupa.

   

"Dari awal kami sudah tekankan baik pada para pemain maupun tim pelatih tidak ada pengecualian laga kandang harus berhasil kami menangkan. Jangan sampai seri apalagi kalah," lanjut pria yang bakal mencalonkan diri menjadi Ketua Umum (Ketum) KONI Provinsi Sumsel ini.

   

PALEMBANG - Manajemen Sriwijaya FC patok poin penuh (enam angka) pada dua laga lanjutan Indonesia Super League (ISL) 2011/2012. Masing-masing ketika

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News