Persegres Kuati Pertahanan

Persegres Kuati Pertahanan
Persegres Kuati Pertahanan
GRESIK - Persegres Gresik mematangkan persiapannya jelang lawatan maut ke kandang Sriwijaya FC dalam lanjutan Indonesia Super League (ISL), Kamis besok (12/1). Menghadapi tim pemuncak klasemen, klub berjuluk Laskar Joko Samudro itu menguati pertahanannya.

Pasalnya, Sriwijaya FC bukanlah lawan yang enteng dalam urusan mencetak gol. Klub asuhan Kashartadi itu menjadi yang paling produktif kedua setelah Persipura Jayapura dengan mengemas 13 gol. Jumlah gol tersebut sama seperti total kebobolan Persegres dalam lima pertandingannya di ISL.

Pelatih Persegres Freddy Muli mengatakan, berbekal dari evaluasi di Balikpapan kemarin, sektor penjaga gawang bukan menjadi satu-satunya lini yang harus dibenahi sebagai upaya memperkuat pertahanan. "Semua lini permainan tentu harus diperbaiki," sebut Freddy.

Nah, karena itulah dalam laga tandangnya yang keempat itu Freddy menekankan kerjasama yang apik antar lini permainan timnya. Terutama komunikasi antara pemain bertahan dan penjaga gawangnya. Dirinya tidak menginginkan koleksi defisit timnya bertambah usai lawan Sriwijaya FC nanti.

GRESIK - Persegres Gresik mematangkan persiapannya jelang lawatan maut ke kandang Sriwijaya FC dalam lanjutan Indonesia Super League (ISL), Kamis

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News