Queiroz Resmi Besut Iran

Queiroz Resmi Besut Iran
Queiroz Resmi Besut Iran
TEHERAN - Mantan pelatih timnas Portugal Carlos Queiroz tidak lagi menganggur. Sekarang tactician berusia 58 tahun itu telah resmi menjadi pelatih timnas Iran. Dia menekan kontrak berdurasi tiga tahun dengan FFIRI alias asosiasi sepak bola Iran.

Berdasarkan kabar yang dilansir IRNA, Queiroz mendapatkan tugas berat untuk mengantarkan tim Meli, julukan Iran, tampil pada Piala Dunia 2014. Selain itu, dia juga bertugas untuk menjadi supervisor bagi Iran U-23 dan tim junior.

"Saya di sini, di Iran untuk membantu tim ini agar lolos ke Piala Dunia 2014. Itulah tujuan utama saya dan saya harap semuanya bisa memberikan bantuan agar target itu dapat tercapai," bilang Queiroz, seperti dikutip ISNA.

Sudah lama Queiroz dikaitkan dengan Iran. Sejak pelatih lawas Iran Afshin Ghotbi habis kontraknya pada Januari lalu dan tidak diperpanjang karena performa Iran yang tidak begitu menonjol sepanjang Piala Asia 2011 lalu.

TEHERAN - Mantan pelatih timnas Portugal Carlos Queiroz tidak lagi menganggur. Sekarang tactician berusia 58 tahun itu telah resmi menjadi pelatih

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News