Quick Count Derbi Nasution di Pilkada Medan: Menantu Jokowi Tumbangkan Petahana

Quick Count Derbi Nasution di Pilkada Medan: Menantu Jokowi Tumbangkan Petahana
Bobby Nasution. Foto: dok JPNN.com

jpnn.com, JAKARTA - Lima lembaga survei melakukan hitung cepat atau quick count Pilkada Kota Medan 2020.

Hasilnya, hitung cepat dari empat lembaga survei menunjukkan Bobby Nasution-Aulia Rachman unggul atas duet Akhyar Nasution-Salman Alfarisi.

Keempat lembaga yang mengunggulkan Bobby-Aulia berdasar hitung cepat ialah Charta Politika, Populi Center, Poltraking dan Vox Pol Center.

Sementara duet Akhyar-Salman unggul berdasar hitung cepat yang dilakukan Roda Tiga Konsultan.

Hitung cepat Charta Politika menunjukkan Bobby-Rachman unggul dengan raihan 55,19 persen, sedangkan Akhyar-Salman mengantongi 44,81 persen. Sudah 99 persen sampel yang terekapitulasi dalam hitung cepat Charta Politika.

Adapun hitung cepat Populi Center di Pilkada Kota Medan sudah merekapitulasi 97,35 persen sampel. Hasilnya memperlihatkan Bobby-Rachman unggul dengan 53,28 persen, sementara Akhyar-Salman di angka 47,70 persen.

Selanjutnya ada hitung cepat Poltraking yang telah merekapitulasi 97,14 persen. Lagi-lagi Bobby-Rachman unggul dengan 54,15 persen, sedangkan Akhyar-Salman di angka 45,85 persen.

Sementara hitung cepat Voxpol Center di Pilkada Kota Medan sudah merekapitulasi 98,57 persen sampel. Bobby-Aulia unggul di angka 52,87 persen, sementara Akhyar-Salman mengantongi 47,12 persen.

Hitung cepat empat lembaga survei menunjukkan Bobby Nasution - Aulia Rachman unggul dari Akhyar Nasution -Salman Alfarisi.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News