Quick Count LSI Denny JA Berakhir, Inilah Hasilnya

Quick Count LSI Denny JA Berakhir, Inilah Hasilnya
Warga saat mengikuti pencoblosan Pilkada DKI Jakarta 2017 di TPS 06, Rawa Barat, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Rabu (15/2). Foto : Ricardo/JPNN.com

jpnn.com - jpnn.com - Lingkaran Survei Indonesia (LSI) Denny JA mengakhiri hitung cepat atau quick count pilkada DKI hari ini (15/2). Sudah seluruh data yang masuk pada pukul 18.00.

Hasilnya hitung cepat itu menempatkan duet Agus Yudhoyono-Sylviana Murni meraih 16,87 persen dukungan. Capaian itu membuat duet yang diusung Koalisi Cikeas itu menempati posisi juru kunci.

Sedangkan duet yang berjaya berdasar hitung cepat LSI Denny JA adalah Basuki T Purnama-Djarot S Hidayat. Tingkat dukungan untuk duet yang dikenal dengan sebutan Ahok-Djarot itu meraih 43,22 persen. “Pilkada Provinsi DKI Jakarta, data Masuk 100%,” tulis Denny JA melalui akun @DennyJA_WORLD di Twitter.

Sedangkan duet Anies Baswedan-Sandiaga Uno menempati posisi runner up. Tingkat dukungan pasangan calon gubernur di pilkada DKI yang diusung koalisi Gerindra dan PKS itu meraih 39,91 dukungan.

Posisi Agus-Sylvi sudah berada di juru kunci sejak Denny memublikasikan quick count LSI sekitar pukul 13.00 waktu Indonesia barat (WIB). Semula Agus-Sylvi punya tingkat dukungan di atas 20 persen.

Bahkan, Agus-Sylvi sempat menyentuh angka 28,39 persen mengungguli Ahok-Djarot di angka 27,6 persen, atau saat data masuk masih 0,86 persen. Namun, dukungan ke pasangan calon bernomor urut satu itu semakin tergerus dan bertahan di kisaran belasan persen.(ded/jpg)


Berita Selanjutnya:
Ahok Ucapkan Terima Kasih

Lingkaran Survei Indonesia (LSI) Denny JA mengakhiri hitung cepat atau quick count pilkada DKI hari ini (15/2). Sudah seluruh data yang masuk pada


Redaktur & Reporter : Antoni

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News