Quick Count Puskaptis, Alex-Mekki Menang di Pilgub Sumsel

Quick Count Puskaptis, Alex-Mekki Menang di Pilgub Sumsel
Quick Count Puskaptis, Alex-Mekki Menang di Pilgub Sumsel
JAKARTA – Hasil hitung cepat lembaga survei Pusat Kajian Kebijakan dan Pembangunan Strategis (Puskaptis), memerlihatkan pasangan calon Gubernur Sumatera Selatan (Sumsel), Alex Noerdin-Ishak Mekki, mengungguli tiga pasangan calon gubernur lain pada Pemilihan Gubernur Sumsel yang digelar, Kamis (6/6).

Pasangan incumbent nomor urut 4 ini berhasil meraih 35,02 persen suara. Sementara di bawahnya terpaut 1,79 suara pasangan nomor urut 3, Herman Deru-Maphilinda Syahrial Oesman (Derma) yang berhasil mengantongi 33,23 persen suara.

Menurut Direktur Puskaptis, Husin Yazid, sejak perhitungan suara mulai dilakukan pukul 13.00 WIB, hitung cepat Puskaptis memerlihatkan persaingan yang cukup ketat antara kedua pasangan ini.

“Namun pada perhitungan akhir yang kita tutup Pukul 16.30 WIB, terlihat pasangan Alex-Mekki mengungguli keempat pasangan yang ada,” ujarnya dalam pesan elektronik yang diterima.

JAKARTA – Hasil hitung cepat lembaga survei Pusat Kajian Kebijakan dan Pembangunan Strategis (Puskaptis), memerlihatkan pasangan calon Gubernur

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News