Quipper Hadirkan Layanan Penting Ini untuk Latih Para Guru

Quipper Hadirkan Layanan Penting Ini untuk Latih Para Guru
Quipper menghadirkan layanan Quipper School Premium untuk memberikan pelatihan kepada para guru di seluruh sekolah di Indonesia.. Foto: Quipper Indonesia

jpnn.com, JAKARTA - Perusahaan teknologi, Quipper menghadirkan layanan Quipper School Premium untuk memberikan pelatihan kepada para guru di seluruh sekolah di Indonesia.

Rencanannya, pelatihan itu dilakukan secara virtual mulai dari 8 April sampai 10 Juni 2022.

Pelatihan tersebut akan menghadirkan narasumber sekaligus fasilitator dari Kementerian Pendidikan, Kebudayaan, Riset, dan Teknologi (Kemendikbud Ristek).

Quipper School Premium Manager Riza Purnama mengatakan layanan tersebut dihadirkan agar guru-guru yang mengikuti pelatihan tersebut bisa menilai sendiri pemahaman mereka terkait literasi dan numerasi.

Dia menjelaskan pelatihan guru tidak terbatas pada sesi daring bersama fasilitator.

Menurut dia layanan tersebut memberikan kesempatan lebih banyak kepada guru untuk belajar

“Kami berharap guru-guru yang mengikuti pelatihan ini bisa memiliki pemahaman literasi dan numerasi yang kuat dan dapat menggunakan teknologi dalam mengimplementasikan pengajarannya,” kata dia dalam siaran persnya, Senin (30/5).

Sementara itu, Konsultan Kemendikbud Ristek Sofie Dewayani mengatakan penerapan literasi dalam pembelajaran sebaiknya tidak selalu dengan memberikan soal, tetapi pendekatan, dan metode mengajar yang tepat.

Quipper menghadirkan layanan Quipper School Premium untuk memberikan pelatihan kepada para guru di seluruh sekolah di Indonesia.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News